My little THREENAGER

Hii Aurora Zalfa Remialdy Kamu tau gak ? Nama mu udh kami rencanakan  tepat 4 tahun sebelum kamu lahir loh. Jd dr zaman poppa sma amih belum nikah udh rencanain banget kalau punya anak perempuan namanya Aurora yg artinya Fajar Zalfa mutiara putih Remialdy nama ayah mu Pas kamu lahir pertama kamu meraaaah sekali sebulan…

Advertisements

moms support moms

HELOWW HELOWWW cemuanya, gue akan selalu ucapkan terimakasih , untuk boeeebok  dan sistur semua yg selalu bikin gue semangat untuk selalu nulis. uwuuwuwu, kiss peyuk tempel dikit iler ulolaf,  padahal masih banyak banget yang mau gue tulis tapi pelan pelan ya sambil bikin PO cumi endeus mlm sambil nulis hahah, oh iya jangan lupa dengerin…

Wujudkan kulit mulus dan sehat di SKINDA Jakarta

Annyong haseo waak mendadak KOREA BUNDA!! hahah soalnya gue abis datang ke acara Grand opening SKINDA ( medical skin care & laser Dermatology ), Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan. SKINDA Dermatology sangat di percaya oleh masyarakat korea karena dengan pelayanan yang berkualitas tinggi, dibawah pengawasan dokter ahli dermatology, juga harga yang terjangkau. Karena kesuksesan di…

Vacay Mode

Short gateaway  say hay to SINGAPORE Hhaha iseng banget gua nulis ini keknya gak bakal panjang juga nih tulisan hahah kita liat nanti banyak gak nih kalimat gua hmmmm, tp asli sih ini pengalaman pertama aja bawa aurora jalan jalan  naik pesawat ke luar negri ya dan pelajaran banyak bgt supaya next trip bisa lebih…

A Day In a life with NGTube Warrior ( II )

LEPASIN DOK SEKARANG!! Anak saya ini sudah biru!!!!!. teriak gue dan Aldy dengan muka nahan marah gue sama aldy karena campur panik juga. Dokternya lepasin dengan muka panik tapi sok santai ( ya gitu deh mukanya ) ... ada kali 1 menit Auro nangis teriak tp gak ada suaranya Dokter IGD ; hmmm kok gak…

A Day In The Life of NGTube Warrior

Selamat bulan Ramadhan semuanya, Tantangan banget nulis blog kali ini ada aja kendalahnya, yang Aurora sakit lah, yang gue opname lah hahaha sampe akhirnya gue cicil dikit-dikit. " Bismillahirrahmanirrahim SEMOGA BERMANFAAT' ya tulisan gue." Hufggh... Hal yang paling berat bahas NGTube, Karena perjalanan panjang bgt ini banyak drama di dalamnya haha, disini pembahasan gue fokus…